Beredar Video Mobil Toyota Vios Stop Produksi, Direktor PT Toyota Motor Sebut Stok AmanAman

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 14:31 WIB
Mobil Toyota Vios (Foto: autofun.co.id)
Mobil Toyota Vios (Foto: autofun.co.id)

KORANSAKU- Salah satu model andalan Toyota di kelas kendaraan sedan yakni Vios baru-baru ini menghebohkan pecinta otomotif di Indonesia. Beredarnya video mobil yang banyak digunakan sebagai armada taksi ini stop produksi.

Dari video yang beredar, para karyawan produksi Toyota tampak berkumpul di depan Toyota Vios yang digambarkan sebagai unit yang diproduksi untuk terakhir kalinya sebelum benar-benar dihentikan.

Informasi kuat stop produksi Vios dalam video, tampak para karyawan memegang kertas dengan tulisan berbunyi Sayonara yang dalam bahasa Indonesianya diartikan selamat tinggal Vios.

Baca Juga: Rahasia Membuat Es Buah Dengan Sirup Coco Pandan yang Segar

Terdapat beberapa karyawan yang tengah melakukan perayaan produksi terakhir yang diperkirakan direkam oleh karyawan lain. Video ini beredar luas dan membuat spekulasi pertanyaan terkait kebenaran rencana stop produksi Vios oleh Toyota.

Beredarnya video stop produksi Vios tersebut, membuat Toyota langsung memberikan informasi resmi yang menyatakan jika pasokan model Vios masih aman bagi konsumen.

Hal tersebut terkonfirmasi dari Bob Azam selaku Corporate External Affairs Director PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) memberikan tanggapan melalui pesan singkat.

"Bersama dengan TAM (Toyota Astra Motor), kami memastikan pasokan model Vios untuk konsumen terjaga," ujar Bob dikutip dari hops.id Kamis 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Resep Membuat Ayam Goreng Telur Supaya Garing dan Gurih

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Hops.ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disperindag Kota Pontianak Gelar Pasar Murah

Jumat, 5 Agustus 2022 | 00:33 WIB

PLN Kalbar Ubah Sampah Plastik Jadi Rupiah

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:07 WIB

Gaia Bumi Raya City Salurkan Hewan Kurban

Senin, 11 Juli 2022 | 16:07 WIB