Tingkatkan Layanan, RSUD Sudarso Beralih Gunakan Layanan Listrik Premium

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 10:08 WIB
RSUD Sudarso gunakan listrik premium (Foto: Deny Kurniawan)
RSUD Sudarso gunakan listrik premium (Foto: Deny Kurniawan)

KORANSAKU - Untuk meningkatkan layanan kesehatan kepada masyarakat, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr. Sudarso beralih menggunakan layanan premium 2 x 1.730 kVA. Penandatanganan MoU dan Surat Perjanjian Jual Beli Tenaga Listrik (SPJBTL) antara Direktur RSUD Dr. Sudarso, Yuliastuti Saripawan dengan Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan, Rizal Azhari, dilakukan di Hotel Golden Tulip Pontianak, pada Jum'at, tanggal 5 Agustus 2022 kemarin.

Menurut Direktur RSUD Dr, Sudarso, Yuliastuti Saripawan, pilihan menjadi pelanggan premium adalah pilihan yang tepat dalam meningkatkan mutu layanan kesehatan kepada masyarakat.

"Penandatanganan MoU ini merupakan salah satu tahapan dari upaya peningkatan pelayanan yang saat ini sedang kami galakkan," ungkap Yuliastuti dikutip Sabtu, 6 Agustus 2022.

Baca Juga: Resep Terbaru Olahan Soto Betawi Daging Sapi Dijamin Enak Banget

Ia mengatakan, RSUD Dr. Sudarso saat ini terus berkembang, melakukan peningkatan pelayanan melalui penambahan berbagai sarana dan fasilitas. Ia juga menyebutkan, RSUD Dr Sudarso saat ini memiliki alat-alat yang canggih dibidang kedokteran. Untuk menjaga agar alat tersebut tetap awet dan dapat dioperasikan secara maksimal maka diperlukan kepastian dan kestabilan suplai listrik secara terus-menerus.

"Dalam 3 tahun terakhir ini kami terus berlari untuk mengejar keterlambatan agar Rumah Sakit Sudarso dapat terus meningkatkan pelayanannya dan mampu bersaing dengan rumah sakit lainnya," tegas Yuliastuti.

Selanjutnya Ia berharap dapat terus menjalin kerjasama dengan PLN Kalbar dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

Sementara itu, menurut Senior Manager Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Kalbar, Rizal Azhari, layanan listrik premium merupakan komitmen PLN untuk terus mendukung produktivitas usaha para pelaku bisnis dan industri termasuk layanan kesehatan kepada masyarakat.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Kapuas Hulu, 5 Kecamatan Terendam

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Disperindag Kota Pontianak Gelar Pasar Murah

Jumat, 5 Agustus 2022 | 00:33 WIB

PLN Kalbar Ubah Sampah Plastik Jadi Rupiah

Minggu, 17 Juli 2022 | 21:07 WIB

Gaia Bumi Raya City Salurkan Hewan Kurban

Senin, 11 Juli 2022 | 16:07 WIB