Hadirkan Listrik Berkualitas Tanpa Kedip, PLN Siap Sukseskan Perayaan Imlek dan Cap Gomeh di Singkawang

- Jumat, 20 Januari 2023 | 08:46 WIB
Hari raya Imlek 2023 (Foto: Istimewa )
Hari raya Imlek 2023 (Foto: Istimewa )

KORANSAKU - Perhelatan akbar perayaan Hari Raya Imlek 2023 dan Cap Gomeh di Kota Singkawang yang digelar pada tanggal 20 Januari hingga 6 Februari 2023 mendatang menarik perhatian warga, baik lokal, nasional, bahkan internasional.

Untuk mensukseskan event bertaraf internasional tersebut, PLN Unit Induk Distribusi Kalimantan Barat melakukan serangkaian persiapan agar pasokan listrik tetap andal selama kegiatan berlangsung.

Baca Juga: Polda Kalbar Serap Aspirasi Warga Melalui Program Jumat Curhat

Walikota Singkawang periode 2017 - 2022 yang sekarang menjabat sebagai Wakil Ketua Umum Panitia Imlek dan Cap Gomeh 2023, Tjhai Chui Mie, mengapresiasi upaya serta dukungan PLN demi suksesnya perhelatan akbar tahunan yang dilaksanakan oleh Pemkot Singkawang.

Menurutnya, listrik PLN merupakan jantung seluruh kegiatan. Bagaimana tidak, ribuan lampion serta aneka lampu hias yang terpasang hingga ke seluruh sudut kota semuanya mengandalkan listrik dari PLN, belum lagi berbagai kemeriahan perayaan Imlek dan Cap Gomeh yang dipusatkan di Lapangan Kridasana Kota Singakawang, dimana terhadap kegiatan pentas seni, serta puluhan venue dan lapak berjualan para pelaku UMKM yang semuanya mengandalkan listrik dari PLN.

Baca Juga: Cemilan Kentang Keju Rasanya Gurih dan Lumer di Mulut Cocok untuk Anak-anak

"Atas nama masyarakat dan Pemerintah Kota Singkawang, saya mengapresiasi sekaligus mengucapkan terima kasih atas dukungan PLN dengan menghadirkan listrik yang berkualitas demi suksesnya kegiatan yang menjadi kebanggaan masyarakat Kalimantan Barat khususnya masyarakat Kota Singkawang dan sekitarnya," ujar Tjhai Chui Mie dikutip Jumat, 20 Januari 2023.

Sementara itu, General Manager PLN UID Kalbar , Mochamad Soffin Hadi, mengungkapkan bahwa upaya persiapan untuk mensukseskan event perayaan Imlek dan Cap Gomeh telah dilakukan beberapa bulan sebelumnya, dengan melakukan perbaikan dan pemeliharaan jaringan dan instalasi yang dimiliki agar pasokan listrik tetap terjaga dengan andal.

Baca Juga: Khofifah: Atasi Stunting, Perlu Edukasi Gizi Secara Masif

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Begini cara buat surat lamaran kerja agar diterima

Rabu, 1 Februari 2023 | 13:11 WIB