Bali United Taklukkan RANS Nusantara FC 3-2 di Piala BRI Liga 1

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 06:58 WIB
Bali United VS RANS Nusantara FC di Piala BRI Liga 1 (Foto:Bali United.com)
Bali United VS RANS Nusantara FC di Piala BRI Liga 1 (Foto:Bali United.com)

KORANSAKU - Bali United berhasil kembali ke jalur kemenangan pada pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Pada partai kandang keduanya, pasukan Serdadu Tridatu sukses menaklukkan RANS Nusantara FC dengan skor 3-2.

Dilansir dari baliutd.com Tiga gol Bali United hadir dari Spasojevic pada menit ke-34 dan jelang turun minum melalui titik putih serta tadukan Pacheco pada menit ke-51. Sementara itu RANS Nusantara sempat mengecilkan ketinggalan pada menit ke-36 lewat Jujun Junaedi dan Arthur Bonai pada menit ke-64.

Fadil memberikan tendangan selamat datang kepada Wawan Hendrawan pada menit pertama memanfaatkan umpan tarik dari Yabes Roni. Namun, tendagan sang kapten masih jauh dari target.

RANS Nusantara mencoba peruntungan pada menit ke-7 melalui sepakan dari Ady Setiawan. Beruntung tendangannya masih melambung jauh.

Baca Juga: Resep Membuat Minuman Segar Es Campur Puding Lumut Dengan 6 Bahan Berikut Ini

Fadil kembali memberi ancaman melalui sepakan keras yang menjadi andalannya pada menit ke-8. bola pantul, ia langsung menyosor bola, tetapi masih belum mampu menjebol gawang Wawan.

RANS sempat memberi ancaman serius melalui jumlah pergerakan dari para pemainnya. kesalahan Pacheco dalam mengontrol bola membuat Edo Febriansah mengirim bola ke rekan-rekannya.

Menit ke-12 Bali United mendapat sepakan pojok. Bola dapat dikirim dengan mulus but sayang Spasojevic yang dituju belum mampu megontrol bola dengan baik.

RANS mendapat peluang emas pada menit ke-14 lewat Jujun Junaedi. Ia yang berdiri bebas tepat di samping gawang Nadeo mampu melepaskan tendangan, beruntung sepakannya masih terlalu lemah.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: baliutd.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini