PSS Sleman Tahan Imbang Arema FC di Turnamen Piala BRI Liga 1

- Sabtu, 6 Agustus 2022 | 11:31 WIB
PSS Sleman VS Arema FC di Turnamen Piala BRI Liga 1 (Foto: koransaku.com/Instagram @pssleman)
PSS Sleman VS Arema FC di Turnamen Piala BRI Liga 1 (Foto: koransaku.com/Instagram @pssleman)

KORANSAKU – Melakoni laga tandang di Stadion Kanjuruhan, Malang kontra Arema FC. PSS Sleman melakukan perlawanan sengit sepanjang pertandingan dan memaksa hasil 0-0 dari tuan rumah.

Mengutip pernyataan dari pelatih kepala PSS, Seto Nurdiyantoro, Arema FC melakukan serangan dari semua penjuru mata angin. Namun, hal tersebut sukses diredam lini belakang PSS dan beberapa penyelamatan krusial dari kiper PSS, Try Hamdani Goentara.

“Dari sisi hasil jelas kami syukuri bisa mendapat satu poin disini,” tegas coach Seto, sapaan akrabnya pada sesi post match press conference, Jum’at (5/8/2022) malam di ruang jumpa pers, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Baca Juga: Resep Membuat Bubur Sumsum Super Enak Banget Untuk Sarapan Pagi

Merespon setiap hasil akhir pertandingan tim PSS, Seto konsisten pentingnya evaluasi bagi timnya agar pemain tidak cepat puas dengan hasil yang diraih.

“Kami akui masih banyak kekurangan dari tim PSS di sepanjang laga. Hal ini menjadi evaluasi bagi kami, semoga kedepannya menjadi lebih baik dan menjadi pembelajaran buat kami serta bisa menumbuhkan mental secara individual,” ucapnya dikutip dari pssleman.id pada Sabtu, 6 Agustus 2022.

Keberhasilan compact defend lini belakang Laskar Sembada meredam serangan sporadis tim tuan rumah yang berbuah hasil imbang.

“Menurut saya ini berkat kedisiplinan pemain belakang PSS meredam serangan Arema FC melalui umpan silang berbahaya di sekitar gawang kami di sepanjang pertandingan walau saya akui masih ada kekurangan,” pungkasnya.***

Editor: Joko Soni Hariyadi

Sumber: PSS SLeman

Tags

Artikel Terkait

Terkini