Timnas Indonesia Tampil Perdana Melawan Thailand di Turnamen AFF Beach Soccer Championship

- Rabu, 28 September 2022 | 11:57 WIB
Timnas Indonesia akan tampil perdana melawan tuan rumah Thailand dalam laga bola pantai AFF Beach Soccer Championship di Pantai Pattaya Thailand Rabu 28 September 2022 pukul 16 waktu setempat. (Foto: pssi.org)
Timnas Indonesia akan tampil perdana melawan tuan rumah Thailand dalam laga bola pantai AFF Beach Soccer Championship di Pantai Pattaya Thailand Rabu 28 September 2022 pukul 16 waktu setempat. (Foto: pssi.org)

KORANSAKU - Timnas Indonesia akan tampil perdana melawan tuan rumah Thailand dalam laga bola pantai AFF Beach Soccer Championship di Pantai Pattaya Thailand Rabu 28 September 2022 pukul 16 waktu setempat.

Untuk itu, demi persiapan yang matang, tim sepak bola pantai Indonesia, pagi tadi melakukan kegiatan latihan di pantai.

Pelatih kepala tim, Ida Nyoman Mahayasa mengatakan timnya harus lebih siap untuk menghadapi laga perdana mereka. “Pagi ini kami melakukan latihan agar tim lebih siap dalam bertarung di pertandingan pertama. Kami membuka latihan dengan jogging menyusuri pinggiran pantai lalu lanjut ke materi latihan fisik, taktik dan teknik,” bukanya.

Baca Juga: 5 Resep Membuat Sate Ayam Bumbu Kacang yang Lezat dan Gurih

Pantai Pattaya pagi hari menyambut tim dengan udara yang segar dan angin khas pantai yang berhembus lembut. Para pemain tampak sangat menikmati latihan pagi itu.

“Saya berharap para pemain nanti bisa juga menikmati pertandingan, tanpa beban. Sehingga bisa meraih kemenangan pertama. Saya mohon doa dari semua pecinta sepak bola, terutama sepak bola pantai agar mendukung kami, sehingga kami bisa memenuhi target utama kami, yaitu menang di setiap laga dan juara di turnamen ini,” tutur Ida Nyoman Mahayasa dikutip dari pssi.org Rabu 28 September 2022.

Baca Juga: Resep Membuat Kue Nagasari Supaya Teksturnya Lembut dan Tahan Lama

Sementara itu, kapten tim I Dewa Kadek Dwipayudha mengatakan, dia dan teman-teman siap untuk menjalani laga perdana melawan tim tuan rumah, Thailand. “Saya katakan ke teman-teman, walaupun mereka (Thailand) merupakan tuan rumah, kita tak boleh gentar. Kita tetap harus terus berjuang, perkuat kerja sama tim. Jangan ragu untuk terus berkomunikasi di lapangan nanti, panggil nama. Karena itu yang terpenting. Dan juga kompak. Semoga kami bisa memenangkan laga pertama nanti,” jelasnya.

Turnamen AFF Beach Soccer Championship ini merupakan trofeo dengan sistem round robin, hanya tiga laga yang dimainkan dengan tiga tim peserta (Thailand, Indonesia dan Malaysia) dimana nantinya akan langsung ditentukan siapa juara 1, 2 dan 3 di akhir turnamen.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: pssi.org

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Babak kedua Timnas Spanyol Unggul 1-0 Atas Jerman

Senin, 28 November 2022 | 03:39 WIB

Hasil Piala Dunia 2022, Timnas Inggris Gilas Iran 6-2

Selasa, 22 November 2022 | 00:08 WIB

Ini Jadwal Uji Coba Timnas Indonesia U-20 vs Slovakia

Sabtu, 19 November 2022 | 14:39 WIB

Daftar Susunan Direksi dan Komisaris PT LIB

Rabu, 16 November 2022 | 06:31 WIB

Timnas Indonesia U-20 Takluk dari Al Adalah 2-0

Senin, 14 November 2022 | 00:47 WIB