Pelaku Pemukulan di Salah Satu SPBU Ambawang Diduga Kebal Hukum?

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 20:12 WIB
Ilustrasi pemukulan (Foto: pixabay)
Ilustrasi pemukulan (Foto: pixabay)

KORANSAKU - Pelaku dugaan penganiayaan berinisial IW terhadap CH supir truk ekspedisi di SPBU Ambawang Kuala di Jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya hingga saat ini masih belum dilakukan penangkapan dan penahanan oleh Polsek Sungai Ambawang.

Padahal peristiwa kejadian dugaan penganiayaan terhadap CH sudah di laporkan sejak Kamis, 4 Agustus 2022. Atas kejadian tersebut korban hingga mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Antonius Pontianak.

Korban inisial CH mengungkapkan bahwa kejadian dugaan pemukulan tersebut bermula dia ingin membeli minyak di SPBU lalu didatangi oleh orang berinisial BD yang kemudian ngajak ribut. Setelah ada ribut-ribut selanjutnya datang satu orang yang berinisial IW langsung memukul.

Baca Juga: Resep Membuat Tempe Oseng Kacang Panjang Rasa Pedas

"Awalnya baju saya ditarik oleh BD, dan IW datang lalu melakukan pemukulan yang mengenai wajah saya. Dan setelah kejadian itu saya langsung ke Polsek untuk membuat laporan,"ujar CH kepada wartawan pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Ia menambahkan, usai Membuat laporan di Polsek Sungai Ambawang selanjutnya pulang ke rumah. Dan setelah pulang ke rumah merasakan kepala pusing dan mual. Karena takut ada yang tidak diinginkan kemudian ia pergi ke salah satu rumah Sakit yang ada di kota Pontianak.

"Setelah merasa pusing dan mual saya lalu berobat ke rumah Sakit Antonius Pontianak. Dan di sana saya sempat dirawat selama 5 hari,"tambah CH.

Baca Juga: Timnas U-16 Indonesia Juara Piala AFF U-16 2022 Setelah Tundukkan Vietnam 1-0

CH berharap bahwa laporannya di Polsek Sungai Ambawang diproses sesuai hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia. "Saya berharap laporan saya ini diproses hukum agar ada efek jera,"harapnya.

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Kalbar Janji Tindak Kegiatan Ilegal Logging

Sabtu, 24 September 2022 | 23:42 WIB

Polres Sanggau Musnahkan 4 Kg Narkoba Asal Malaysia

Kamis, 22 September 2022 | 10:56 WIB

Polres Kubu Raya Tertibkan SPBB di Desa Kubu

Jumat, 9 September 2022 | 21:05 WIB