Polsek Sungai Ambawang Tetapkan Tersangka Bang Jago yang Aniaya Sopir Ekspedisi

- Senin, 15 Agustus 2022 | 11:15 WIB
Kapolsek Sungai Ambawang IPDA Surya Boy Michael Sihaloho (Foto: Istimewa)
Kapolsek Sungai Ambawang IPDA Surya Boy Michael Sihaloho (Foto: Istimewa)

KORANSAKU - Kepolisian Polsek Sungai Ambawang menetapkan seorang pria inisial IW sebagai tersangka karena diduga melakukan penganiayaan terhadap seorang warga bernama CH di SPBU ATS Sungai Ambawang di Jalan Trans Kalimantan, Desa Ambawang Kuala, Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya.

Kapolsek Sungai Ambawang IPDA Surya Boy Michael Sihaloho menjelaskan bahwa peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang pada hari Kamis (4 Agustus 2022) lalu. Dan saat ini sudah ditangani Aparat Kepolisian dan sedang dalam penyidikan lebih lanjut.

Baca Juga: Resep Membuat Ikan Nila Bakar Dilumuri Bumbu Kuning

"Peristiwa dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS sungai ambawang pada hari Kamis tanggal 4 agustus 2022, telah dilakukan serangkaian tindakan penyelidikan," ujar Surya Boy pada Senin, 15 Agustus 2022.

Ia menambahkan, pasca peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang pada hari Kamis (4 Agustus 2022) pihaknya telah menerima laporan, dan saat ini telah menerima laporan terhadap hasil penyelidikan tersebut telah dinaikkan statusnya ke tingkat penyidikan berdasarkan laporan Polisi.

"Berdasarkan fakta penyidikan, pengumpulan alat bukti dan hasil gelar perkara yang dilakukan oleh Unit Reskrim Polsek Sungai Ambawang dan Sat Reskrim Polres Kubu Raya, telah dilakukan penetapan tersangka berinisial IW atas dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS tersebut,"tambahnya.

Baca Juga: PSS Sleman Bungkam Barito Putera 1-0 di Piala BRI Liga di Stadion Maguwoharjo

Lebih lanjut, ia mengatakan Unit Reskrim Polsek Sungai Ambawang dan Sat Reskrim Polres Kubu Raya telah melakukan gelar perkara terhadap laporan tersebut dan berdasarkan fakta penyidikan, pengumpulan alat bukti dan hasil gelar perkara telah dilakukan penetapan tersangka berinisial IW.

"Saat ini Aparat Kepolisian terus melakukan pendalaman terhadap Peristiwa dugaan penganiayaan yang terjadi di SPBU ATS Sungai Ambawang pada hari Kamis (4 Agustus 2022) itu dengan melakukan pengumpulan Fakta-fakta penyidikan dan pemangilan saksi-saksi.

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Polda Kalbar Bakar Barang Bukti Sabu 3 Kg

Sabtu, 5 November 2022 | 06:38 WIB

Polres Sintang Tangkap Tiga Pelaku Pengedar Narkoba

Jumat, 7 Oktober 2022 | 13:38 WIB

Polda Kalbar Janji Tindak Kegiatan Ilegal Logging

Sabtu, 24 September 2022 | 23:42 WIB

Polres Sanggau Musnahkan 4 Kg Narkoba Asal Malaysia

Kamis, 22 September 2022 | 10:56 WIB

Polres Kubu Raya Tertibkan SPBB di Desa Kubu

Jumat, 9 September 2022 | 21:05 WIB