Artis Cantik Prilly Latuconsina Pernah Mau Bunuh Diri Karena Sering di Bully

- Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:30 WIB
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)
Prilly Latuconsina (Foto: Instagram @prillylatuconsina96)

KORANSAKU -  Artis yang memiliki paras cantik Prilly Latuconsina sudah banyak dikenal publik, berkat membintangi sejumlah film layar lebar dan sinetron. Kemampuan akting yang baik ditambah lawan main artis dengan nama besar, membuat karir Prilly melonjak.

Namun, di balik kesuksesannya Prilly Lantuconsina harus melalui masa-masa penuh tekanan. Seiring popularitas yang naik, tekanan dari berbagai pihak membuat Prilly sempat depresi sampai ingin bunuh diri.

Menurut Prilly dirinya pernah depresi dang ingin bunuh diri datang saat dirinya awal-awal terkenal karena membintangi sinetron. Ia mengaku lantaran cueknya terhadap penampilan, dan tingkah laku depan kamera membuatnya sering mendapat bullyan.

Baca Juga: Pelaku Pemukulan di Salah Satu SPBU Ambawang Diduga Kebal Hukum?

"Karena aku orangnya cuek, dan tidak menjaga penampilan jadinya akumulatifkan di bully masalah fashion, terus tiba-tiba orang menuntut aku harus pacaran. Gila kok kayak gini ya rasanya," kata Prilly dikutip dari hops.id dan youtube CURHAT BANG Denny Sumargo pada Sabtu, 13 Agustus 2022.

Perempuan usia 25 tahun tersebut mengatakan bahwa sebenarnya dirinya tak ingin jadi artis terkenal.

"Cita-cita aku pengen terkenal itu nggak ada. Aku sebenarnya ingin jadi guru dan dokter. Nggak ada tuh pengen jadi artis, karena nggak ngrasa cantik," kata Prilly.

Prilly Latuconsina mengungkapkan bahwa ketika ada bullying dan tekanan negatif itu bisa berdampak ke keluarganya. Tekanan tersebut membuat stress dirinya yang seakan merasa bersalah kepada keluarganya.

Baca Juga: Resep Membuat Tempe Oseng Kacang Panjang Rasa Pedas

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Hops ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

6 Poin TOR Liputan Khusus Investigasi Wartawan

Minggu, 28 Agustus 2022 | 12:39 WIB

Memiliki Barang Branded, Syahrini Tampak Sempurna

Selasa, 16 Agustus 2022 | 14:29 WIB