Buntut Tewasnya Brigadir J Kapolri Menyebut 4 Perwira Ditempatkan di Lokasi Khusus

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 21:10 WIB
Ilustrasi meninggal dunia (Foto: istimewa)
Ilustrasi meninggal dunia (Foto: istimewa)

KORANSAKU - Kepala Kepolisian Republik Indonesia Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyebut empat orang perwira ditempatkan di lokasi khusus buntut kasus tewasnya Brigadir J.

Dilansir dari pikiranrakyat.com Keempatnya kata dia, mulai ditempatkan khusus mulai malam ini selama 30 hari kedepan guna mempercepat penanganan insiden penembakan tersebut.

"Yang jelas kita akan mengambil langkah cepat. Malam ini ada empat orang yang kita tempatkan di tempat khusus selama 30 hari," katanya di Mabes Polri, Kamis, 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Lirik Lagu Dunia Pasti Berakhir Rhoma Irama

Dalam kesempatan yang sama Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan, keempatnya merupakan perwira pertama (Pama).

Namun dia tak merinci siapa saja keempat Pama yang ditempatkan secara khusus tersebut.

"Yang diamankan tiga orang itu dari Jakarta Selatan semuanya. Nanti saya sampaikan datanya. Satu lagi saya infokan nanti, dari Polda Metro," katanya.

"Yang ditempatkan di tempat khusus, sementara ini ya, karena ini kan masih berproses, pangkat pama dan pangkat pamen," ujar Dedi menambahkan.

Sebagaimana diketahui, 25 anggota kepolisian tengah diperiksa oleh Inspektorat Khusus (Irsus) terkait kasus kematian Brigadir J.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Pikiran rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Ini Perbuatan Perbuatan Termasuk Penganiayaan

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 21:26 WIB

Keanekaragaman Hayati dan 7 Hewan di Hutan Mangrove

Kamis, 11 Agustus 2022 | 13:41 WIB