PT Indo Citra Nusa Ucapkan Selamat Diresmikannya Gedung RSUD Sudarso Oleh Presiden Joko Widodo

- Senin, 8 Agustus 2022 | 18:56 WIB
Papan ucapan selamat diresmikannya gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak oleh Presiden RI Joko Widodo (Foto: Egi Suriyono)
Papan ucapan selamat diresmikannya gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak oleh Presiden RI Joko Widodo (Foto: Egi Suriyono)

KORANSAKU - Presiden  Ir Jokowi Widodo rencananya akan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat pada Selasa 9 Agustus 2022. Agenda kunjungan kerja Presiden RI ini akan meresmikan gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak, Pelabuhan Internasional Kijing dan meninjau Pasar Flamboyan Pontianak.

Menyambut kedatangan Presiden RI tersebut segala persiapan dilakukan oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan dan jajaran keamanan dari Kepolisian, TNI AD dan unsur lainnya.

Pantauan Koransaku.com dilapangkan diarea RSUD Sudarso Pontianak ada sejumlah papan ucapan selamat dan sukses atas diresmikannya gedung  baru RSUD dr Sudarso Pontianak yang akan diresmikan oleh Presiden RI Jokowi Widodo. Papan ucapan ini tertulis dari PT. Indo Citra Nusa atas nama Ryan dan Heny beserta Staf.

Baca Juga: 2 Cara Membuat Es Susu Jelly Dengan 6 Bahan Berikut Ini

Kabidhumas Polda Daerah Kalimantan Barat Kombes Pol Raden Petit Wijaya membenarkan rencana Presiden RI Ir Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat dalam rangka akan meresmikan Gedung baru RSUD dr Sudarso dan Terminal Internasional Kijing di Kabupaten Mempawah.

"Iya benar pak Presiden akan berkunjung ke Kalimantan Barat. Tapi kapan agenda kunjungan tersebut waktunya belum dipastikan," ujar Raden Petit Wijaya pada Senin 8 Agustus 2022.

Ia menambahkan dalam kunjungan Presiden RI tersebut pengamanan akan dilakukan secara terintegrasi dengan TNI dan Pemda.

Baca Juga: Banjir di Kapuas Hulu Tim Gabungan TNI Polri Bantu Warga Terdampak

Pengamanan Presiden Jokowi nantinya akan dilakukan secara terintegrasi dengan TNI dan Pemda."Wilayah pengamanan itu berada di wilayah Pontianak dan Mempawah bekerja sama dengan Polresta Pontianak dan Polres Mempawah,"ujarnya.

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini