Jelang Diresmikan Presiden Joko Widodo Gedung RSUD dr Sudarso Pontianak Dibanjiri Karangan Bunga

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 08:43 WIB
Gedung RSUD dr Sudarso Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam Kecamatan Pontianak Tenggara (Foto: Ngadri)
Gedung RSUD dr Sudarso Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam Kecamatan Pontianak Tenggara (Foto: Ngadri)

KORANSAKU - Menjelang diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Pontianak Tenggara terlihat dibanjiri karangan bunga ucapan selamat dan sukses atas peresmian gedung baru tersebut.

Sebagaimana diketahui Presiden RI Joko Widodo ada agenda kunjungan kerja melakukan peresmian Pelabuhan Internasional Kijing, Gedung RSUD dr Sudarso Pontianak dan mengunjungi pasar Tradisional Flamboyan Pontianak.

Pantauan media ini dilapangan terlihat ada puluhan papan bunga berjejer di depan gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak dan ada juga yang berada di samping gedung tersebut. Dan tampak sejumlah aparat keamanan dari TNI AD dan Kepolisian berjaga di area gedung baru RSUD Sudarso Pontianak.

Baca Juga: Ditreskrimsus Polda Kalbar Ungkap Kasus Penyelewengan BBM Bersubsidi

Salah satu dari papan karangan bunga tersebut dari GM. Telkom Kalbar yang mengucapkan selamat dan sukses atas peresmian gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak yang rencananya akan diresmikan oleh Presiden RI Joko Widodo.

Kemudian karangan bunga lainnya dari PT. Citra Indo Nusa yang juga mengucapkan selamat atas peresmian gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak yang akan diresmikan oleh Presiden RI Jokowi Widodo.

Sebelumnya Kabidhumas Polda Daerah Kalimantan Barat Kombes Pol Raden Petit Wijaya membenarkan rencana Presiden RI Ir Joko Widodo akan melakukan kunjungan kerja ke Kalimantan Barat dalam rangka akan meresmikan Gedung baru RSUD dr Sudarso dan Terminal Internasional Kijing di Kabupaten Mempawah.

Baca Juga: Peristiwa Pemukulan di SPBU Sungai Ambawang Kuala Dilaporkan ke Polisi

"Iya benar pak Presiden akan berkunjung ke Kalimantan Barat. Tapi kapan agenda kunjungan tersebut waktunya belum dipastikan," ujar Raden Petit Wijaya pada Senin 8 Agustus 2022.

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim SAR Pontianak Temukan Jasad Kalsum di Sungai Sanggau

Minggu, 20 November 2022 | 18:19 WIB

Warga Singkawang Terharu Dapat Listrik Gratis dari PLN

Senin, 14 November 2022 | 15:55 WIB

Kapolres Kubu Raya Ajak Masyarakat Ngopi Bareng

Minggu, 13 November 2022 | 19:03 WIB

Kapolri Pastikan Kegiatan KTT G20 Berlangsung Lancar

Kamis, 10 November 2022 | 16:52 WIB

Kapolda Kalbar Minta Media Sajikan Berita Utuh

Rabu, 9 November 2022 | 13:20 WIB