Warga Pontianak Lagi Hamil Berebut Kaos Jokowi Hingga Jatuh Pingsan

- Selasa, 9 Agustus 2022 | 18:59 WIB
Warga Jalan Imam Bonjol Krisnawati jatuh pingsan karena berdesakkan rebutan kaos bertuliskan Jokowi di Jalan Sungai Raya Dalam (Foto: Ngadri)
Warga Jalan Imam Bonjol Krisnawati jatuh pingsan karena berdesakkan rebutan kaos bertuliskan Jokowi di Jalan Sungai Raya Dalam (Foto: Ngadri)

KORANSAKU - Presiden RI Joko Widodo didampingi ibu Iriana Joko Widodo Meresmikan gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak di Jalan Sungai Raya Dalam, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak Provinsi Kalimantan pada Selasa 9 Agustus 2022.

Usai meresmikan gedung baru RSUD Sudarso Pontianak dalam perjalanan mau ke Bandara Supadio Pontianak Presiden Joko Widodo bersama rombongan tiba-tiba berhenti di jalan Sungai Raya Dalam dan membagikan kaos dengan cara dilempar kepada warga. Kaos tersebut berwarna hitam yang bertuliskan Jokowi.

Baca Juga: Angkut 12 Drum BBM Bersubsidi Warga Ketapang Diringkus Polisi

Saat kaos tersebut dibagikan kepada warga satu diantara warga Krisnawati warga Jalan Imam Bonjol Kota Pontianak jatuh pingsan dan kemudian digotong oleh aparat kepolisian ke salah satu warung yang tidak jauh dari lokasi kejadian. Tapi tak lama kemudian warga tersebut siuman.

Krisnawati saat dikonfirmasi oleh sejumlah wartawan mengatakan, bahwa ia pingsan bermula akan minta foto bersama Presiden Joko Widodo. Dan Saat itu Presiden melambaikan tangannya, tapi tiba-tiba ada dua orang anggota yang menariknya dan pas ditarik mengenai bagian perut lalu jatuh pingsan.

"Tadi pak Presiden Joko Widodo ada melambaikan tangan, tapi tiba-tiba ada 2 orang menarik saya dan kena perut. Perut terasa sakit dan mata gelap lalu saya tidak ingat lagi," ujarnya Selasa 9 Agustus 2022.

Baca Juga: Jelang Diresmikan Presiden Joko Widodo Gedung RSUD dr Sudarso Pontianak Dibanjiri Karangan Bunga

Ia menambahkan bahwa saat ini sedang hamil 2 bulan lebih. Tapi pasca jatuh pingsan dia mengaku baik-baik saja. "Saya tidak merasa apa-apa, tadi hanya pingsan mungkin kurang sehat,"katanya.

Sebagaimana diketahui bahwa kunjungan Presiden RI Joko Widodo didampingi oleh ibu Iriana Joko Widodo di Kalimantan Barat dalam rangka meresmikan Terminal Internasional Pelabuhan Kijing dan meresmikan Gedung baru RSUD dr Sudarso Pontianak.

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini