Sejumlah PJU dan Kapolsek di Jajaran Polres Sintang Berganti, Ini Namanya

- Senin, 26 September 2022 | 13:53 WIB
Sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Sintang Polda Kalbar mengalami pergantian pada Senin 26 September 2022. (Foto: koransaku.com/Egi Suriyono)
Sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Sintang Polda Kalbar mengalami pergantian pada Senin 26 September 2022. (Foto: koransaku.com/Egi Suriyono)

KORANSAKU - Sejumlah pejabat utama di jajaran Polres Sintang Polda Kalbar mengalami pergantian pada Senin 26 September 2022. Serah terima jabatan berlangsung di halaman Mapolres Sintang.

Kapolres Sintang AKBP Tommy Ferdian mengatakan, terdapat empat belas jabatan yang diserahterimakan. Dari 14 pejabat yang mengalami pergantian diantaranya ada pejabat utama dan ada sejumlah Kapolsek jajaran.

"Sama seperti yang sebelumnya, mutasi dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa demi pembinaan karir anggota. Selain itu, dalam menghadapi tantangan tugas Polri ke depan yang tentunya semakin kompleks perlu adanya penyegaran anggota, sehingga nantinya seluruh anggota siap menghadapi segala tantangan,"ujar Tommy.

Baca Juga: Resep Simpel, Asam Pedas Ikan Bawal Cocok Disantap Bersama Keluarga

Ia menambahkan adapun pejabat yang diserahterimakan yakni Wakapolres Sintang Kompol Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K digantikan oleh Kompol Firah Meydar Hasan, S.I.K yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Pemangkat.

Selanjutnya ada Kabag Ren Polres Sintang yang dijabat oleh AKBP Tolop Saragi akan digantikan oleh AKP Fahri Gunawan, S.H yang dahulu menjabat sebagai Kapolsek Ketungau Hulu.

Kabag SDM Polres Sintang yang semula dijabat AKP Samsul Bakri, S.H., M.H akan digantikan Kompol Dedy Fahruddin Siregar, S.I.P, M.A.P yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polres Kapuas Hulu.

Baca Juga: Suka Makanan Pedas, Telur Bumbu Sambal Bisa Dicoba

Jabatan Kasat Lantas Polres Sintang pada awalnya diduduki AKP Refandri Meidika Putra, S.I.K kini digantikan oleh Iptu Bunga Tri Yulitasari, S.Tr.K yang sebelumnya menjabat sebagai P.S Kaurprodok Spripim Polda Kalbar.

Halaman:

Editor: Ngadri

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Tim SAR Pontianak Temukan Jasad Kalsum di Sungai Sanggau

Minggu, 20 November 2022 | 18:19 WIB

Warga Singkawang Terharu Dapat Listrik Gratis dari PLN

Senin, 14 November 2022 | 15:55 WIB

Kapolres Kubu Raya Ajak Masyarakat Ngopi Bareng

Minggu, 13 November 2022 | 19:03 WIB

Kapolri Pastikan Kegiatan KTT G20 Berlangsung Lancar

Kamis, 10 November 2022 | 16:52 WIB

Kapolda Kalbar Minta Media Sajikan Berita Utuh

Rabu, 9 November 2022 | 13:20 WIB