Lirik Lagu Rahasia Perempuan Ari Lasso

- Kamis, 19 Januari 2023 | 07:42 WIB
Ari Lasso  (Foto: Instagram @arilasso)
Ari Lasso (Foto: Instagram @arilasso)

KORANSAKU - Ari Lasso bisa dikatakan sebagai penyanyi veteran Indonesia. Pria kelahiran Surabaya ini lama telah melanglang buana dalam dunia permusikan Indonesia. Ia mengawali karir bermusiknya bersama formasi awal Dewa 19 bersama Ahmad Dhani, Andra Ramadhan, Alm. Erwin prasetya dan Wawan. Namun pada akhirnya bersolo karier hingga saat ini.

Lagu-lagu yang dibawakan Ari Lasso memiliki nilai tersendiri bagi para penggemarnya, terutama untuk remaja kelahiran 90-han yang ingin bernostalgia. Hampir semua lagu Dewa 19 yang ia bawakan tetap didengarkan hingga sekarang bahkan oleh generasi muda era 2000-an. Semisal ‘Kangen’, ‘kirana’, ‘Kamulah Satu-satunya’ dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Dukung Pemulihan Pascagempa Cianjur, PLN Alirkan Penyambungan Listrik Sementara di Huntara

Lagu-lagu pasca Ari Lasso di-era solo karirnya pun tak kalah hits dari lagu waktu dirinya masih membersamai Dewa 19. Beberapa lagu yang ia rilis adalah ‘Hampa’, ‘Cintailah Aku sepenuh hati’, penjaga hati’, rahasia permpuan’ dan masih banyak lagi. Namun ada kisah yang menarik dibalik lagu rahasia perempuan.

Seperti Yang Ari Lasso jelaskan di Kanal Youtube Gofar Hilman, lagu Rahasia Perempuan pada Awalnya adalah lagu Dewa 19.

"Lagu itu sebenarnya lagunya Dewa, sudah direkam utuh dengan vokal Once. Kemudian 2002 gue bikin album dan gue udah rekonsiliasi dengan Dhani dan teman-teman Dewa. Kita udah main bareng dan tur bareng di Indonesia. Terus gue minta sama Dhani, bagi lagu dong, nih ada lagu nih 'Rahasia Perempuan' tapi liriknya jorok," ujar Ari Lasso dilansir dari YouTube Gofar Hilman Kamis, 18 Januari 2023.

Baca Juga: Inilah resep ikan asin cabe ijo ulek enak

Gofar Hilman yang mewawancarai Ari Lasso berpendapat bahwa lagu Rahasia Perempuan memang membuatnya tergiring untuk berfikir jorok karena lirik “ada satu bagian milik perempuan yang sangatlah peka bila disentuh oleh lelaki”. Sontak Ari Lasso mempertegas cerita pada lagu tersebut.

"Itu ada lagi liriknya, itu yang di-cut. Jadi gini liriknya, 'Ada satu bagian yang bukan hatinya', jadi itu bukan hati. Dari awal digiring ke suatu yang jorok, ternyata sentuhlah hatinya. Lalu, 'ada satu bagian lain yang bukan hatinya di manakah bagian itu?' itu kita buang. Makanya endingnya jelek ya," ucapnya.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: YouTube

Tags

Artikel Terkait

Terkini