Siapa Sangka, Isyana Sarasvati Yang Polos dan Cantik Ternyata ‘Anak Metal’

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:37 WIB
Isyana Sarasvati (foto: Instagram@isyanasarasvati)
Isyana Sarasvati (foto: Instagram@isyanasarasvati)

KORANSAKU - Khalayak muda mana yang tak mengenal Isyana Sarasvati. Penyanyi muda berbakat yang turut andil dalam kancah musik Nasional. Suara merdu Isyana bak semilir angin lembut berhembus di belakang telinga membuat siapapun akan berdiri kuduknya. Bagaimana tidak, teknik menyanyi Seriosanya yang kerap disebut Angelic Voice itu jarang dimiliki oleh penyanyi kebanyakan. Penyanyi yang kerap disejajarkan dengan Raisa ini memiliki lagu-lagu populer yang mudah di hafal pendengarnya.

Selalin kemampuan bernyanyi yang apik, Isyana juga memiliki kepribadian yang polos dan spontan, membuat seluruh orang tertawa melihat tingkah konyolnya. Jika bicara paras jangan ditanya lagi, banyak pria-pria menyukai paras cantik naturalnya. Hidung bangirnya alami tanpa perlu oprasi akan terlihat mancung dari angel manapun. Alis tebalnya tak membutuhkan waktu lama untuk memolesnya. Begitu pula kulit putih dan mata bulatnya mempesona lelaki manapun ketika bertatapan langsung dengannya.

Baca Juga: Rekomendasi Objek Wisata Pemandian Kota Singkawang

Namun siapa sangka, dibalik kecantikan dan kelembutan suaranya, Isyana sudah pernah menggarap lagu bersama pentolan band metal yang melegenda di Indonesia. Deadsquad adalah band metal yang dimotori Stevie Item dan teman-temannya. Lagu-lagu dengan ketukan drum doble pedal serta cabikan riff dan lead gitar gahar membuat geleng-geleng kepala penikmat musik keras Indonesia. Kolaborasi dua musisi ini cukup membawa angin segar bagi musik tanah air, terutama pecinta musik metal dalam negeri yang kerap ‘dianak tirikan’. Paduan suara lembut ala nyanyian langit Isyana dipadukan dengan raungan growl milik Daniel mardhany yang bernuansa kegelapan menyatu sempurna.

Kabarnya, kini Isyana dan Deadsquad merilis ulang lagu yang pernah mereka kolaborasikan. Namun pada perilisan ulang single, Deadsquad tak lagi bersama Daniel. Dhanil yang keluar dari band digantikan Widi ex Burgerkill, namun kabarnya kini Widi juga telah resmi keluar Dari Deadsquad. Salah satu lagu Isyana yang dirilis ulang bersama Deadsquad adalah Il Sogno, hingga saat ini telah ditonton 1,9 juta kali di kanal youtube Isyana Sarasvati.

Baca Juga: ⁣Resep Cara Membuat Ayam Saus Padang Bumbunya Meresap dan Gurih

Terbukti, mereka mendapatkan nominasi Artis solo/pria/wanita/kolaborasi metal terbaik di 25 tahun AMI Awards. Pada kesempatan itu Isyana mengucapkan terimakasih kepada seluruh yang terlibat di dalam perilisan lagu tersebut, terutama kepada Deadsquad, ‘saya tidak pernah menyangka bisa berkolaborasi dengan Living Lagend metal indonesia Deadsquad’, pungkasnya. Begitu pula Stevie item, Frontman Deadsquad itupun mengungkapkan lagu Ilsogno adalah lagu yang keren, ‘terimakasih Isyan lagunya keren banget Il Sogno nih, terimakasih untuk semua yang hadir disini terutama untuk AMI Awards. Tentunya ini menjadi moment untuk mengingat kita harus tetap bersyukur karena ini semua milik Allah’, ungkapnya.

 

Editor: Zainur Rifki

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini