Inilah Sosok Lord Haris Yang Viral di TikTok

- Selasa, 24 Januari 2023 | 20:50 WIB
Lord Haris (foto: tangkapan layar Youtube Lord Haris Asli)
Lord Haris (foto: tangkapan layar Youtube Lord Haris Asli)

KORANSAKU - Beberapa waktu belakangan nama Lord haris mengemparkan warga net. Bagaimana tidak, video menyanyinya di TikTok kerap kali FYP dan viral di platform tersebut. Belum banyak informasi tentang Lord Haris termasuk siapa nama aslinya, namun sebagian netizen mempertegas bahwa Lord Haris berasal dari Gorontalo Utara provinsi Gorontalo.

Aksi menyanyi Lord Haris yang unik memancing perhatian serta komentar warga net. Cara menyanyi dengan lirik yang dirubah jauh dari aslinya namun tetap dengan nada dan tempo yang stabil memancing gelak tawa. Entah disengaja atau tidak, namun aksinya tersebut terkesan natural dan apa adanya.

Baca Juga: Siapa Sangka, Isyana Sarasvati Yang Polos dan Cantik Ternyata ‘Anak Metal’

Semisal video yang di uanggah kanal Youtube Lord Haris Asli, memperlihatkan aksi lord hari menyanyikan lagu Asmara yang dipopulerkan oleh Firman.  Adapun lirik asli lagu tersebut berbunyi sebagai berikut :

Asmara memisahkan kita
Mengingatkanku pada dirimu
Gelora mengingatkanku
Bahwa cintamu tlah merasuk jantungku

Sejujurnya (sejujurnya) ku tak bisa (ku tak bisa)
Hidup tanpa ada kamu aku gila (aku gila)
Seandainya (seandainya) kamu bisa (kamu bisa)
Mengulang kembali lagi cinta kita (cinta kita)

Baca Juga: Rekomendasi Objek Wisata Pemandian Kota Singkawang

Namun Lord Haris menyanyikannya dengan salah, tapi kedengaran hampir mirip dengan lirik aslinya, semisal kata “Gelora” diganti dengan kata ­“Geroda” Selanjutnya lirik “Mengingatkanku pada dirimu” tiba-tiba berubah jadi “Walayan kau pada dirimu”. Lirik yang berantakan dibalut dengan ekspresi polos nan natural lagi-lagi memancing gelak tawa bahkan lupa dengan lirik aslinya. Seperti komentar @orgtayap3107 di kanl Youtube Lord Haris Asli “ lagu ini pernah saya dengar, Tapi saya lupa liriknya emang kayak gini kah ?”.

Tidak hanya itu, netizen juga memuji kemampuannya menyani. @parkiranchannel “temo dan nadanya stabil”. Begitu juga @Subandiize berkomentar “tidak ada yang fals”.

 

Halaman:

Editor: Zainur Rifki

Sumber: Youtube

Tags

Artikel Terkait

Terkini