PP ABTI Siap Jadi Tuan Rumah Asian Beach Handball 2023 di Bali

- Rabu, 25 Januari 2023 | 12:01 WIB
Drawing Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai (Asian Beach Handball) akan diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 18 - 19 Maret 2023 mendatang di Bali
Drawing Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai (Asian Beach Handball) akan diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 18 - 19 Maret 2023 mendatang di Bali

Koransaku. Drawing Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai (Asian Beach Handball) akan diselenggarakan dari tanggal 10 hingga 18 - 19 Maret 2023 di Bali.

Menurut Ketua Umum Pengurus Pusat Asosiasi Bola Tangan Indonesia (PP ABTI) Zulfydar Zaidar Mochtar SE. MM mengatakan secara keseluruhan Indonesia siap menjadi tuan rumah penyelenggara Asian Beach Handball.

"Kita siap menyelenggarakan Kejuaraan Asian Bola Tangan Pantai (Asian Beach Handball) di Bali Indonesia, untuk penarikan undian peserta sendiri dilaksanakan pada hari Selasa sore kemarin yang diikuti oleh 15 Tim dari Lima Belas Negara." kata Zulfydar, Rabu (25/1).

Baca Juga: Sah Shayne Pattynama Resmi Menjadi Warga Negara Indonesia

Undian Kejuaraan Asian Beach Handball di Bali langsung dilaksanakan oleh Dr. Ahmad Abu Al Lail (Direktur Eksekutif Asian Handball Association). Sedang tuan rumah Indonesia hadir Ir Bregas Rohadi dan Dr I Wayan Repiyasa serta Drs I Ketut Teneng yang juga pengurus PP ABTI.

berdasarkan hasil undian tim putra Indonesia berada dalam satu grup B bersama Vietnam, Oman, Hongkong, Kuwait dan China. Adapun di grup A ditempati Iran, Qatar, Filipina, Korea dan Saudi Arabia.

Sedang di putri tim Indonesia berada dalam satu grup bersama Vietnam, Filipina dan Hongkong. Dengan begitu diharapkan, Kejuaraan bola tangan pantai kali ini berjalan sesuai harapan.

"Kejuaraan Asia Bola Tangan Pantai yang diikuti 15 negara di Bali 2023 merupakan babak kualifikasi Kejuaraan Bola Tangan Dunia (World Beach Handball) yang rencananya digelar di Bali juga Agustus 2024,” jelas Zulfydar.

Baca Juga: Prediksi Pertandingan Persija vs PSM Makassar di Liga 1

Halaman:

Editor: Beny Kawistoro

Tags

Terkini