Tiga Objek Wisata di Kabupaten Kubu Raya Cocok Untuk Liburan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 21:55 WIB
Objek wisata Batu Masjid di Kecamatan Teluk Pakedai Kubu Raya (Foto: Egi Suriyono)
Objek wisata Batu Masjid di Kecamatan Teluk Pakedai Kubu Raya (Foto: Egi Suriyono)

KORANSAKU - Kabupaten Kubu Raya memiliki banyak teman wisata yang menarik dan mempesona. Jika anda sedang berkunjung ke Kubu Raya berikut ini kami rekomendasikan tiga tempat wisata yang menarik dan di jamin anda akan betah berlama-lama di tempat ini.

Beragam destinasi menarik yang dapat anda kunjungi di Kabupaten Kubu Raya wisata alam terkenal bernama Wisata Balek Kampong Pontianak. Para wisatawan tertarik untuk berkunjung kesini karena selain memiliki konsep yang unik, destinasi ini juga menawarkan edukasi dan keindahan alam.

* Suasana Seperti di Kampung

Yang menjadi magnet wisatawan ketika mengunjungi wisata alam terbaik ini adalah memiliki suasana seperti kembali ke kampung. Mulai dari bangunan pendopo yang memiliki model seperti diperkampungan, hingga wisata kulinernya yang juga mengusung tema khas perkampungan. Bahkan, Anda dapat melihat perkebunan di lokasi ini.

Baca Juga: 5 Larangan Saat Malam Satu Suro, Salah satunya Dilarang Bepergian Jauh

* Memancing Ikan

Disini Anda dapat menemukan sebuah kolam ikan yang besar dan luas. Kolam tersebut berisi ikan patin, ikan kakap, dan jenis ikan lainnya. Ikan-ikan yang ada disini dapat di pancing langsung oleh para wisatawan bahkan hasil dari pancingannya pun dapat langsung di olah di lokasi. Untuk harga ikan pancingan per/kilogramnya adalah Rp50.000 dan jika hasil tangkapan ingin langsung di olah Anda hanya perlu menambah biaya Rp2000 saja per/ons.

Wisata Balek Kampoeng di Kecamatan Sungai Kakap Kubu Raya (Foto: Egi Suriyono)

Wisata Balek Kampoeng, Pal IX. 11.63 km. dari Kota Pontianak, 48.62 km. dari Kubu Raya. 58.70 km. dari Pontianak.

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Kota Pontianak ke-251 Ribuan Warga Tari Zapin

Senin, 24 Oktober 2022 | 01:06 WIB