Objek Wisata Hutan Mangrove di Desa Batu Ampar Asri dan Unik

- Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:44 WIB
Objek wisata hutan mangrove di pesisir Desa Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya (Foto: Egi Suriyono)
Objek wisata hutan mangrove di pesisir Desa Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya (Foto: Egi Suriyono)

KORANSAKU - Jika anda sedang berkunjung di Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat jangan lupa mampir ke tempat wisata hutan Mangrove di Desa Batu Ampar, Kecamatan Batu Ampar. Hutan mangrove di pesisir ini terbentang luas seluas mata memandang.

Jika mau berkunjung ke tempat wisata hutan mangrove ini jarak tempuh sekitar 2 jam jika menggunakan Speed boat dan sekitar 5 jika menggunakan motor tambang atau motor kelotok. Ongkos jika menggunakan Speed boat Rp 130 ribu dan jika menggunakan motor tambang Rp 70 ribu.

Baca Juga: Kapolsek Sungai Ambawang Sebut Laporan Korban Penganiayaan di SPBU Masih Dalam Proses

Dilansir dari AmazingBorneo.id Ada beberapa objek wisata yang menawarkan keunikan masing-masing sebagai daya tarik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Jika teman-teman lelah dengan kegiatan sehari-hari, luangkan lah sedikit waktu untuk liburan.

Wisata hutan mangrove di pesisir Desa Batu Ampar Kabupaten Kubu Raya (Foto: Fidea Yeni)

Liburan banyak sekali manfaat apalagi bagi teman-teman yang memiliki kesibukan. Mengunjungi tempat wisata yang ada di Indonesia tidak ada habisnya, selalu saja ada wisata baru disetiap daerah nya yang bisa teman-teman kunjungi.

Teman-teman juga bisa mengunjungi tempat wisata bersama teman, keluarga, sahabat dan orag tersayang lainnya agar liburan akan terasa lebih menyenangkan dan seru. Bersama orang tersayang juga dapat mengikat rasa kekeluargaan.

Rekomendasi tempat wisata di Kabupaten Kubu Raya, Kota Pontianak yang bisa teman-teman kunjungi saat libur akhir pekan atau libur nasional, berikut adalah tempat wisatanya.

Baca Juga: Ferdy Sambo Tersangka Pembunuhan Brigadir J, Ketua Setara Institute : Kapolri Lulus ujian Berat

Halaman:

Editor: Ngadri

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

HUT Kota Pontianak ke-251 Ribuan Warga Tari Zapin

Senin, 24 Oktober 2022 | 01:06 WIB